News

Ciptakan Suasana Kondusif, Penasehat Spiritual Jari 98 Dukung Gebrakan Program Kapolda Banten

BANTEN – Pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayah Cisantri Pandeglang Banten KH. Asep Imron Nafis bin Abuya Bustomi menyatakan dengan tegas mendukung 12 Program Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

“Saatnya kita sukseskan Banten yang aman dan nyaman. Rekam jejak beliau dekat dengan ulama dan program positif ini patut didukung,” tegas Penasehat Spiritual JARI 98, hari ini.

Dia menyakini program tersebut akan memberikan dampak positif baik terhadap pelayanan masyarakat maupun kondisi Kamtibmas di wilayah Banten. Kata dia, melalui program itu juga bisa menciptakan anggota Polri yang dekat dengan masyarakat.

“Kehadiran Polri secara nyata ditengah masyarakat akan membawa dampak positif dalam menunjang terlaksana pembangunan nasional. Insya Allah, para ulama Banten memberikan support penuh pada Kapolda Banten,” sebutnya.

Kendati demikian, lanjut dia, Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho selaku ujung tombak Polda Banten tidak dapat bekerja sendiri akan tetapi memerlukan partisipasi masyarakat untuk dapat bersama-sama mengoptimalisasi 12 progamnya.

“Mari bersama-sama seluruh komponen masyarakat mendukungnya, saling bersinergi untuk mewujudkan keamanan yang kondusif. Apalagi di tengah Pandemi covid-19, tantangannya juga sangatlah berat. Insya Allah, bisa melaluinya jika semua pihak bergandengan tangan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Close